Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon II Setdakab Karo

Bupati Karo diwakili Wakil Bupati Terkelin Brahmana SH,melantik tiga pejabat eselon II Setdakab Karo, Jumat (17/2).
Pejabat yang dilantik, Robert Perangin-angin SPd MSi, sebelumnya PLt Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) diangkat menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan PDE Karo. Drs Bengkel Ginting MSi sebelumnya Dosen Fisipol USU yang diperbantukan pada staf Badan Perencanaan dan Pembangunan Kabupaten (Bappekab) Karo diangkat menjadi Staf Ahli Bupati Karo Bidang Ekonomi dan Pembangunan dan Drs K Terkelin Purba MSi yang sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan diangkat menjadi Asisten Pemerintahan (Asisten I).

Bupati Karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dalam sambutan tertulisnya dibacakan wakil bupati mengtakan, tugas dan tanggungjawab para pejabat yang baru dilantik tertuang dalam Peraturan Bupati Karo, asisten pemerintahan adalah unsur staf yang membantu sekda melaksanakan koordinasi dalam penyelenggaraan fusngsi bidang pemerintahan dan kesejahateraan rakyat.

Kepada pejabat yang baru dilantik harus mampu merencanakan, mengatur, membina, mengkoordinasikan segal tugas dan funsi masing-masing. Mencapai tugas itu, diharapkan agar bekerja dengan sungguh-sungguh, cermat dan disiplin yang tinggi untuk mengabdi kepada bangsa, negara dan daerah serta senantiasa membekali diri secara terus menerus, hingga tercipta aparatur negara yang professional, bermoral dan bermartabat, kata bupati.(ps/analisa)

Incoming search terms:

  • berita pemkab karo (6)
  • terkelin brahmana (2)
  • bupati karo lantik kepala dinas baru (1)
  • bupati karo lantik pejabat (1)
  • fisipolusu com (1)
  • nama staf ahli Bupati K Karo (1)
  • Terkelin purba Msi (1)
Share it:

Speak Your Mind

*